2.bp.blogspot.com |
Sebagai market leader di industri
telekomunikasi, Telkomsel melakukan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan
yang terbaik bagi customer,
diantaranya Customer Touch Point, web selfcare, e-bill, akses social media,
dan penyampaian informasi penting. Komitmen ini merupakan core values Telkomsel yang direpresentasikan melalui nilai customer intimacy. Hasilnya, berbagai
penghargaan telah diterima di tingkat regional dan internasional, dan tidak
mustahil akan menuju tingkat dunia.
Untuk
mendukung pelayanan dan memenuhi kebutuhan customer,
ribuan BTS telah ditempatkan. Tidak ketinggalan BTS 3G sebagai modal untuk
memasuki era mobile lifestyles. World-class customer care tengah
dipersiapkan untuk memantapkan posisi market
leader dengan sejumlah sertifikasi dan metode standardisasi internasional.
Dengan strategi tersebut, Telkomsel siap menjawab semua kebutuhan customer dan meningkatkan customer loyalty.
Marketeers edisi Nopember 2012, hal. 15
No comments:
Post a Comment