Laman

November 21, 2012

Telkomsel Menuju World Class Customer Care

2.bp.blogspot.com
Sebagai market leader di industri telekomunikasi, Telkomsel melakukan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer, diantaranya Customer Touch Point, web selfcare, e-bill, akses social media, dan penyampaian informasi penting. Komitmen ini merupakan core values Telkomsel yang direpresentasikan melalui nilai customer intimacy. Hasilnya, berbagai penghargaan telah diterima di tingkat regional dan internasional, dan tidak mustahil akan menuju tingkat dunia.

Untuk mendukung pelayanan dan memenuhi kebutuhan customer, ribuan BTS telah ditempatkan. Tidak ketinggalan BTS 3G sebagai modal untuk memasuki era mobile lifestyles. World-class customer care tengah dipersiapkan untuk memantapkan posisi market leader dengan sejumlah sertifikasi dan metode standardisasi internasional. Dengan strategi tersebut, Telkomsel siap menjawab semua kebutuhan customer dan meningkatkan customer loyalty.

Marketeers edisi Nopember 2012, hal. 15

No comments:

Post a Comment