static-50.urbanesia.com |
Nex
Media meramaikan bisnis televisi berbayar dengan misi democratizing entertainment for everyone, dan menyasar target market kalangan menengah ke
bawah. Dengan mengusung konsep semi
co-creation, customer ditawarkan
paket-paket yang benar-benar ingin dinikmati sehingga currency dapat ditekan.
Next
media meyakini bahwa televisi berbayar akan menjadi fenomena bisnis selanjutnya
setelah handphone dan smartphone. Hal ini didorong oleh perkembangan
teknologi yang menyebabkan harga televisi semakin terjangkau dan meningkatnya
kesadaran masyarakat akan informasi dan sekaligus kebutuhan hiburan.
Tantangan
yang dihadapi saat ini adalah bagaimana men-deliver
added value televisi berbayar ke customer yang selama ini telah terbiasa
dengan siaran televisi gratis. Untuk itu, Nex Media memanfaatkan media sosial
sebagai ajang communal activation dan
conversation. Secara offline, Nex Media merencanakan untuk
menambah jaringan sampai di luar Jabodetabek.
Marketeers edisi Oktober 2012, hal. 52
No comments:
Post a Comment